Kepala BP2MI Berikan Sambutan Tentang Sosialisasi dan Tindak Lanjut Penyaluran KUR Untuk PMI


ZONAPERS.com, Jakarta – Kepala BP2MI, Benny Rhamdani mengatakan pentingnya kolaborasi. KUR, termasuk KTA merupakan karya terbaru BP2MI. Jauh berbeda dengan produk kebijakan sebelumnya.

“Langkah tegas BP2MI memutus mata rantai praktek ijon rente, terus dilakukan. Sikap tegas saya, tidak sekedar mengirim pesan dan alarm horor bagi Sindikat penempatan ilegal PMI. Lebih dari itu, adalah komitmen moral saya untuk melindungi PMI.”ujar Benny Pada sambutan bertempat di Aula K.H. Abdurrahman Wahid BP2MI. Jumat (27/5/22).



Pelindungan holistik kami lakukan. Dalam acara sosialisasi ini, saya berharap pihak Perbankan, stakeholder yang bersinergi dapat kerja bersama memfasilitas CPMI. Jangan lagilah CPMI menjadi tumbal.

“Kebijakan pemerintah harus berpihak dan mengena pada kebutuhan CPMI, dan PMI. Bahkan, PMI purna juga kami beri fasilitas pemberdayaan. Ini bukti negara hadir. Jangan dikira negara abai terhadap kehadiran, kerakusan para sindikat.”tambahnya.

“Maka dari itu tak ada lagi pembuatan, Bagi saya, yang salah, yang merugikan, dan mencederai kepentingan PMI adalah kejahatan kemanusiaan yang layak dilawan!”Perjuangan, kita tidak selesai disini. Masih ada lagi terobosan lain yang terus kami gagas” pungkas Benny.
( Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.