Polres Dan Kodim Pasuruan Bagikan Nasi Senyum

oleh -17 views

zonapers.com , Pasuruan.

Bakti sosial Polres Pasuruan Kota membagikan nasi bungkus kepada warga terdampak Corona terus dilakukan, dan pada bulan Ramadhan, kegiatan ini semakin ditingkatkan.
Nasi bungkus dimasak di Dapur Umum COVID-19 di Mapolres Pasuruan Kota. Selain anggota polres, anggota Kodim juga terlibat membantu mulai memasak, membungkus, hingga distribusi, Selasa 12/5/20.

Kapolres AKBP Dony Alexander sering terlibat memasak bersama anggotanya di dapur umum. Ia memastikan kualitas makanan yang dibagikan dijaga. Kebersihan juga harus diperhatikan.

TNI-Polri Pasuruan Kota bersinergi membagikan Nasi Senyum

“Saya minta makanan diolah dengan baik dan memperhatikan keberhasilan. Pastikan makanan yang dibagikan sehat,” pesan Dony kepada tim dapur umumnya.

Ratusan nasi bungkus kemudian dibagikan kepada warga yang membutuhkan. “Selalu bersikap ramah pada warga saat membagikan,” imbuh Dony.

Pembagian nasi bungkus rutin dilakukan sejak 18 April lalu. Lokasi pembagian berpindah-pindah mulai perkotaan, kampung nelayan hingga desa-desa. Sasaran penerima tukang becak, nelayan, dan warga yang membutuhkan.

Tujuan dari dapur umum untuk melayani dan membantu meringankan beban masyarakat Kota Pasuruan yang terdampak ekonomi akibat wabah Corona. Anggota Polres Pasuruan Kota menyisihkan rejeki untuk bisa terus menyediakan makanan bagi warga.

# Dari berbagai narasumber.

( M.Nahrowi ).

Tinggalkan Balasan