Polres Sumedang Kirim Undangan Vaksinasi Dari Pintu Ke Pintu

zonapers.com, Sumedang.

Setelah Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 mencapai target, kini Polres Sumedang terus berupaya untuk memenuhi target Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 dan Dosis 3 serta Vaksinasi Lansia. Polres Sumedang terus melakukan inovasi dalam meningkatkan animo masyarakat agar bersedia melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Senin, 14/3/22.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melalu Kasi Humas AKP Dedi Juhana menjelaskan “setelah tercapainya target Vaksin Covid-19 Dosis 1, kini Polres Sumedang akan berkonsentrasi untuk meningkatkan capaian target Vaksin Dosis 2 dan Dosis 3 serta Vaksin terhadap Lansia”.

“Polres Sumedang sudah melaksanakan maping dan pendataan masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin kemudian mengerahkan para personil Bhabinkamtibmas yang dibantu oleh para Bhabinsa melakukan sosialisasi dan memberikan undangan secara door to door kepada masyarakat agar dapat segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19”. Tambahnya.

Dedi mengharapkan kepada semua masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, agar segera dapat melaksanakan Vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang tersedia demi terciptanya Herd immunity sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kab. Sumedang.

( UJS/AK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.