Rangkuman Berita Terkini : Penambahan PDP Covid-19, Penerbangan Di Buka Kembali, Dan Berita Akan Ada Aksi Demo

oleh -16 views

Zonapers.com , Jakarta.

Data terbaru dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 pertanggal 9 juni 2020 setelah di bukanya Pembatasan Sosial Berskala Besar malah bertambah 1034 orang dalam tempo 24 jam, seperti yang di jelaskan Achmad Yurianto kepada media di graha Badan Nasional Penangulangan Bencana ( BNPB ), Selasa 9/6/20.

Data terbaru 9/6/20.

Sementara itu, setelah di buka nya PSBB Hampir di semua daerah di Indonesia, seiring telah berakhirnya larangan Mudik ke semua Provinsi, seluruh penerbangan di buka kembali untuk tujuan domestik dan internasional, baik itu maskapai dalam negeri maupun luar negeri dengan tetap melampirkan minimal Surat keterangan bebas Influenza dari pihak dokter maupun Puskesmas setempat untuk yang akan berpergian keluar daerah dalam waktu 3 hari, sedang dalam jangka waktu lebih dari 1 Minggu, wajib melampirkan hasil Rapid Test atau Swab Test dari Rumah sakit, dan ketentuan surat keterangan sehat itu berlaku juga untuk yang melakukan berpergian via Darat dan Laut.

Dalam kabin pesawat pun tetap jaga jarak antar penumpang

Untuk kegiatan Demo di Jakarta, 10 Juni 2020 akan ada kegiatan demo pada pukul 10.30 di depan Mahkamah Konstitusi Jl. Merdeka Barat serta besok 11 Juni 2020 pukul 15.30 akan ada aksi demo di seputaran Menteng Jakarta Pusat dari LBH PP- GPI.

( Redaksi Pusat ).

Tinggalkan Balasan