Semangat Para Ibu Ibu Gotong Royong Melangsir Air Dalam Pengerjaan Betonisasi Jalan Program TMMD Sengkuyung III Kodim 0716 Demak

oleh -14 views

Zonapers.com,Demak – Kodim 0716/ Demak melalui program TMMD Sengkuyung III TA. 2020 yang dilaksanakan di Desa Harjowinangun Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, dalam hal ini, warga sekitar bersama satgas TMMD tampak kompak dan antusias bahu membahu mengerjakan sasaran fisik.

Menariknya, tidak hanya kalangan pria saja yang terjun membantu TNI untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD tersebut, tetapi kalangan ibu-ibu juga ikut andil dan mereka pun tampak antusias melangsir air guna membantu tim satgas TMMD dalam pengerjaan betonisasi jalan.

Sejak awal TMMD, para ibu-ibu selalu hadir bersama warga dan bersinergi untuk bergotong royong melaksanakan kegiatan kerja bakti di lokasi TMMD.

” Untuk di ketahui, saat ini juga masih berlangsung proses pengecoran jalan yang berada di dukuh pojok desa Harjowinangun,terang Babinsa Serda Ali Akhmadi.

“Saya sebagai Babinsa akan mencontohkan kepada masyarakat melalui TMMD ini untuk mengajak mereka bersama-sama membangun Desa-nya secara gotong royong. Kebersamaan dan gotong royong serta semangat dalam mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, maka diharapkan pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Kodim 0716 Demak di Desa Harjowinangun ini akan selesai dan sesuai dengan kalender pengerjaanya,” ungkap Serda Ali Akhmadi (pendim 0716/Demak)

Red,adjie

Tinggalkan Balasan