Rab. Mei 18th, 2022

zonapers.com, Pati.

Tim Sar Gabungan yang terdiri dari berbagai elemen yakni dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ), Unsur Maritim TNI AL, Satpolairud,Serta Basarnas Jepara terus melakukan pencarian atas hilangnya korban HM yang tercebur di bantaran sungai Juwana, Senin,8/5/22.

Diduga akibat terpeleset dan dalam kondisi mabuk, korban tenggelam di bantaran sungai yang penuh tanaman eceng gondok dan sampah.

Wartawan zonapers yang terjun langsung ke lokasi kejadian, memantau langsung proses pencarian yang dilakukan oleh Tim Sar Gabungan yang terlihat bekerja secara maksimal.

” Tidak kami pungkiri, bahwa tanaman eceng gondok yang tumbuh subur di sekitar bantaran sungai dan sampah, menjadi kendala pada proses pencarian, hingga kami pun berharap pihak pihak yang berkompoten bisa membersihkannya,baik Dinas Lingkungan Hidup Daerah dan Provinsi.” Ujar Sugi petugas Kesyahbandaran Kelas III Juwana.

Sugi, salah satu petugas Kesyahbandaran III Juwana ketika dimintai pendapat kendala Tim SAR Gabungan.

” Diduga korban sedang dalam kondisi mabuk, sehingga ketika tercebur ke bantaran sungai, sudah tak sadarkan diri,” Ujar anggota Pos TNI AL Juwana.

Petugas Lanal Juwana juga memberikan gambaran kerja Tim SAR

Sampai berita ini di turunkan, yang dihadiri oleh Danramil serta Kapolsek Juwana, belum diketemukan tanda tanda korban walau Tim SAR Gabungan bekerja optimal, karena terkendala tumpukan sampah dan tanaman enceng gondok yang merambat tak terkendali.

( Endro Lukito ).

By admin

Tinggalkan Balasan

Shares
CrestaProject