Luar Biasa Perfom Dari Seorang Tristan Pemain Pianis Asal Lampung

zonapers.com, JAKARTA – Talenta yang tertunda dari seorang anak kelas 7 asal Lampung bernama Tristan yang sebelumnya belum di ketahui oleh semua orang, dan akhirnya bertemu dengan seorang produser” Brilliant Sky Art Production House”, yang memperhatikan bakat terpendam seseorang untuk di asa di latih hingga di undang di acara Millenial Student Film Festival 2022 yang diselenggarakan oleh Sinematek Indonesia bertempat di Pusat Perfilman Indonesia.

Dalam Performanya Tristan tampil luar biasa hingga sampai selesai, membuat hadirin memberikan tepuk tangan yang meriah menyambut penampilannya yang luar biasa. Acara puncak Milenial Student Festival 2022 tersebut berlangsung di Pusat Perfilman Indonesia, Usmar Ismail Hall Kuningan Jakarta. Senin (27/6/22).

Sosok munculnya seorang bernama lengkap R Tristan Arya Bromosuto pelajar
SMP Xaverius IV Way Halim Bandar Lampung tak lepas dari Puput Angeline atau lebih akrab di panggil “Mba Put”, seorang Produser Production House (PH), di Briliant Sky Art yang sebelumnya pelaku seni yang memiliki juga banyak talenta.

Mba Put yang dulunya seorang Pemeran yang punya banyak talenta, dari mulai pembuatan Soft company profile, menjadi Konseptor, sebagai penari hingga perfom, main akting sudah tampil dibeberapa judul film, pembuatan movie pendek, hingga pembuatan konten youtube, pernah ia lakukan dan hingga saat ini memutuskan untuk menjadi pemain di belakang layar. Bahkan ada rencana mba Put ingin membuat film layar lebar.

“Ya… saya dulu pelaku pemeran dan sekarang saya main dibelakang layar karna dari proses belajar (learning by doing) saya mendapatkan ilmu dan pengalaman bisa saya bagikan kepada regenerasi berikut”. Ungkap Produser PH Briliant Sky Art.

Mba Put menambahkan di PH saya ini tidak mencari orang sudah populer tetapi justru kita mencari anak, remaja, Pelajar, yang punya semangat dan kemauan untuk belajar dan menggali potensi bakat dalam dirinya yang sudah diberikan Tuhan sehingga kita bisa mengarahkan potensinya untuk menemukan karakter jati dirinya yang selama ini terpendam semua dilakukan berproses mulai dari nol hingga nantinya kita orbitkan menjadi tampil dikenal sebagai pemain Profesional untuk mencapai kesuksesan karna ada harga yang harus dibayar, kita mulai dari Zero to Hero, seperti Tristan yang barusan tampil yang dulunya hanya senang bermain Piano hingga di undang oleh Pusat Perfilman Indonesia, itu jauh-jauh kita dapat dari lampung!.

Masih mba Put, PH Brilliant Sky Art memiliki tujuan untuk bisa membantu talent memiliki kemampuan talenta talenta di dunia entertainment dan bisa mengarahkan untuk merealisasikan cita cita yang lebih tinggi demi masa depan yang lebih baik, jadi di PH Brilliant Sky Art siapapun yang ingin bergabung untuk berkarya sangat di persilakan.

Semoga hadirnya Produser PH Brilliant Sky Art menjadi motivasi dan Inspirasi buat yang punya talenta terpendam, kami siap mengorbitkan kalian dengan talenta masing-masing. Tutup Mba Put.

Setelah tampil di acara besar tersebut Tristan mengungkapkan rasa Haru senang dan Bahagia, dimana sebelumnya tidak terbayangkan bisa tampil di acara sebesar itu.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh orang tua dari Tristan bahwa ada rasa bangga tersendiri, melihat anaknya tampil di acara besar seperti itu. semoga dengan bergabungnya dengan PH Brilliant Sky Art melalui Mba Put, Tristan nantinya menjadi pemain profesional dan bisa dikenal oleh seluruh rakyat Indonesia dengan talenta yang ia punya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *