Rab. Mei 18th, 2022



ZONAPERS.com, Lanal Simeulue – Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1443 H. Pangkalan TNI AL (Lanal) Simeulue bekerja sama dengan Dinas Sosial Kab. Simeulue menyelenggarakan kegiatan membagikan Al Qur’an dan alat sholat serta sembako kepada warga yang Mualaf Kab.Simeulue Timur,Kamis (28/04/22).

Penyerahan Bantuan Al Qur’an, alat sholat dan Paket Sembako Ramadhan dari Danlanal Simeulue di dampingi para perwira staf Lanal Simeulue kepada warga yang Mualaf, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian TNI AL dalam upaya memberikan semangat kepada mualaf untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terlebih di bulan suci Ramadhan serta agar sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang dibutuhkan saat ini terutama di bulan suci Ramadhan 1443 H.



“Kegiatan sosial ini bekerja sama dengan Dinas Sosial Kab. Simeulue diprioritaskan bagi warga yang Mualaf di wilayah kerja Lanal Simeulue yang kurang mampu diempat desa yaitu Desa Suak Bulu,Suka Karya, Suka Maju dan Desa Ganting. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi serta meringankan beban ekonomi warga akibat dampak bahan-bahan pokok yang sedang naik,” ujar Danlanal.

“Giat sosial ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung “door to door” dengan melibatkan Babinpotmar Lanal Simeulue,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto ,S.H.,M.Tr.Opsla,Pgs. Palaksa Lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Eko Wahyudi , Paset Lanal Simeulue Lettu Laut (T) Samsuri,dan Pgs. Paspotmar Lanal Simeulue Letda Laut (T) Herianto.

_OwenPutra_

Tinggalkan Balasan

Shares
CrestaProject