Dinas Dikbud Prov.Banten Peroleh Penghargaan Keterbukaan Publik

zonapers.com, Serang Banten.

Acara pemberian Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi Banten dilakukan di Gedung Pendopo Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Rabu, 24/11/21.

Pemberian Anugerah itu sendiri di wakili oleh Sekertaris Daerah Banten Muhtarom, dikarenakan Gubernur Banten berhalangan hadir.

Anugerah untuk Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan mendapat Anugerah sebagai Badan Publik Dalam Upaya Perbaikan Keterbukaan Informasi diterima langsung oleh Taqwim,S.Pd, M.Ak , Sekertaris Dinas selaku Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Provinsi Banten.

” Dindik Prov.Banten memang jarang mengekspose kegiatan seperti ini, biar masyarakat saja yang menilai prestasi yang di toreh oleh Dindik Banten,” Ujar Seorang staf Dindik yang tidak mau di sebutkan namanya kepada wartawan zonapers.com.

Banyak sebenarnya penghargaan yang di raih Dindik Banten,khususnya di bawah kerja Tim Ahmad Afifi, SH, selaku Pelaksana Penyelesaian Sengketa Publik, namun jarang terjamah oleh pihak media, moment moment seperti inilah sebetulnya layak di beritakan akan hasil kinerja sebuah instansi.

( Bonang Achsan ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.