Gegara Dian Sastro Pamer Kulit Tanning, Netizen Komen Begini!

ZONAPERS.com, Jakarta – Dian Sastrowardoyo kembali mencuri perhatian publik. Belum lama ini artis cantik kelahiran 16 Maret 1982 itu terlihat melancong ke Pulau Dewata, Bali. Ia bak honeymoon kembali menikmati masa-masa pacaran dengan sang suami.

Meski usia Dian Sastro telah menginjak kepala empat, kecantikan pemeran film “Ada Apa Dengan Cinta” ini tak pernah luntur, bahkan ketika dirinya tak menggunakan makeup.

Buktinya bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Dian Sastrowardoyo memperlihatkan swafoto kulit tanningnya selama liburan di Bali bersama sang suami.

Mulai dari nonton berduaan hingga pakai baju samaan, keduanya tampak begitu menggemaskan. Berbagai momen manisnya pun kerap diabadikan dalam Instagram. Namun, netizen justru salah fokus dengan penampilan terbaru Dian Sastro. Pasalnya, bintang Ada Apa Dengan Cinta? itu tengah menggelapkan kulitnya alias tanning saat ini.

Dalam perjalanan menuju kulit tan 2022,” tulis Dian Sastrowardoyo dalam bahasa inggris di Instagram.

Dalam unggahannya, Dian Sastro tampil simpel mengenakan tank top putih sambil berpose kece memakai kacamata hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai hingga ke punggung bagian belakang, membuat pesonanya semakin terpancar. Dilengkapi aksesori kalung emas yang berkilauan, Dian Sastro pun semakin menawan.

Karena sedang berlibur di Bali, tak lupa Dian Sastro mengenakan sunglasses. Gaya rambutnya juga sederhana hanya dengan digerai dan sedikit terlihat bermodel smooth wave.

Bisa ditebak, unggahan tersebut tentu saja langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Dian Sastrowardoyo meskipun kulitnya berubah menjadi tanning.

“Meski tanning, tapi kecantikan masih nggak pudar sedikitpun,” komentar seorang warganet.

“Mbak Di kulit tanningnya, malah jadi makin mirip sama Cinta versi muda. Definis awet muda,” ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang memiripkan Dian Sastro seperti Curious Case of Benjamin Button.

“Kayak Curious Case of Benjamin Button, Di. Makin lama makin muda,” kata warganet tersebut.

“Cintaku memang selalu cantik dan muda,” tambah komentar salah satu warganet.

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikan paripurnanya. Tak sedikit pula yang menyebutnya bak gadis ABG.

Berbagai Sumber (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.