Kades Nguren Rejo Bersama Koramil 07 Wedarijaksa Pati Gerak cepat Benahi lingkungan kantor Desa

ZONAPERS.com, Pati – Kasnawi gimbo kades Nguren rejo lakukan pembenahan lingkungan kantor Desa, baik Polindes, Talut sungai, dilakukan dengan anggaran Dana talangan tabungan sendiri hingga ratusan juta. Dimana Desa ngurenrejo ditunjuk Koramil 07 wedarijaksa kampung Pancasila, dinilai daerah strategis melalui tahapan Interprestasi maupun Internalisasi ungkap Kapten Ian Danramil 07. Sabtu, (28/5/22).

Kasnawi akan berusaha semaksimal mungkin bekerja untuk desa, bersama dengan masyarakat untuk membangun yang efisien mungkin . Atas ditunjuk Desa Nguren Rejo sebagai kampung pancasila, yang akan diresmikan Selasa 31 Mei 2022, semoga berjalan lancar tidak ada halangan apapun.

Monumen PANCASILA Desa Nguren Rejo



Kampung Pancasila Nguren Rejo yang nantinya bisa mendidik anak- anak penerus bangsa, Sifat tingkah laku Tercermin dari 5 sila 36 butir, karna di zaman saat ini banyak kejadian tua muda, lupa bunyi Pancasila Seperti kejadian di media sosial yang viral. masyarakat Nguren rejo berterimakasih kepada kodim 0718 melalui koramil 07 wedari jaksa telah menunjuk desa nguren rejo.

Kapten infantri yudinarfd ( kapten ian) komandan Koramil 07 wedarijaksa Pati menyampaikan sosialisasi terhadap warga tentang penunjukan kampung Pancasila bertujuan mengurangi radikalisme intoleransi, kami bersama personil membersihkan desa nguren rejo bersama – sama dengan masyarakat, logo Garuda yg dibawahnya bangunan monumen berserta lambang dan bunyinya. sekiranya masyarakat tau dan mengerti tentang Pancasila harga mati, Pancasila tidak dilupakan Pancasila tetap dihati.



Personil koramil 07 membersihkan lingkungan, pengecatan, membuat monumen Pancasila di areal depan kantor Desa, memasang gambar Garuda Pancasila.

Sutrisno Sekdes Nguren rejo mengungkapkan, desa kami berada di sekitar aliran anak kali Juana, tahun 2004 pernah jebol tanggulnya dampak dari pasangnya air, korban 500 rumah terendam air.


Sutrisno Nguren rejo menambahkan kodim 0718 pati melalui koramil 07 wedarijaksa bisa membantu masyarakat bisa yg membangun bantaran anak sungai Juana terbentang di desa Nguren rejo.(Endro L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.