Kapolres Sumedang Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pujasera Polres Sumedang

 

ZONAPERS.com, Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pujasera Wicaksana Leghawa Polres Sumedang yang bertempat di Depan Rumah Dinas Kapolres Sumedang. Kamis (30/06/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang serta para pejabat utama Polres Sumedang dan beberapa rekanan dari Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang dalam sambutannya menjelaskan Pembangunan Pujasera Polres Sumedang ini sebagai bagian dari rangkaian Program Kerja Polres Sumedang, dengan tujuan untuk memaksimalkan potensi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya yang bergerak pada bidang kuliner yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Dengan dibangunnya Pujasera Polres Sumedang ini diharapkan mampu mendukung peningkatan ekonomi warga masyarakat Kabupaten Sumedang yang terdampak pandemi, karena akan memicu munculnya pusat kuliner baru sehingga roda perekonomian pun akan berjalan, selain membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Sumedang”. Ujar Eko

“Saya selaku Kapolres Sumedang mewakili Jajaran Polres Sumedang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan Pembangunan Pujasera Polres Sumedang yang akan dimulai dengan ditandai peletakan batu pertama pada hari ini”. Tambahnya.

“Besar Harapan kami, pelaksanaan pembangunan Pujasera Polres Sumedang dapat selesai tepat pada waktunya. Untuk mewujudkannya kita harus menjaga Kerjasama dan soliditas kita, karena kita bukan Superman yang bisa bekerja sendiri, melainkan kita adalah Superteam yang harus bekerja bersama sama”. Pungkasnya.

Editor: Ujs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.