Klub Pecinta Alam Tasik Utara Gelar Acara Peduli Sampah Nasional

zonapers.com, Tasikmalaya.

Kegiatan bersih bersih sampah yang di lakukan oleh komunitas Pecinta Alam Tasik Utara di Gelar dalam rangka hari Peduli Sampah Nasional, Minggu, 27/2/22.

Acara yang di prakarsai oleh Komunitas Pecinta Alam Tasik Utara ini di ikuti oleh personil dari Club Pecinta Alam GEMPPA, Gandewata, Kelopak, Wanapa Dan Kompak ini melakukan pembersihan Sampah dengan kekuatan personil yang terbatas, sehingga pembersihan Sampah daerah Tasik Utara tidak bisa semaksimal mungkin.

” Kami kebingungan untuk membuang hasil akhir Sampah, sebab di daerah sini tidak terdapat Tempat Pembuangan Sampah Akhir, ” Ujar Rizal selaku aktifis dari Sispala.

Dari analisa wartawan zonapers.com, mereka kurang kordinasi dengan instansi terkait sebelum acara di gelar, seyogyanya bisa meminta bantuan truck Sampah ke pihak Pemda, sehingga Sampah yang terkumpul bisa langsung ke TPSA milik Pemda.

Tapi walau bagaimanapun, kegiatan ini patut di acungi jempol tanda terbaik,semoga ke depan bisa lebih efisien dalam melaksanakan kegiatan ini.

( Wira Cakrabuana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.