Kunjungi Kampung Pancasila, Koramil 07 Berpesan Tangkal Intoleransi dan Radikalisme

Zonapers.com,Pati-Koramil 07 widarija kapten inf yudinarfd,tinjau langsung peresmian kampung pancasila yang bertempat di kampung nguren rejo kecamatan wedarijaksa kabupaten pati, (31/5/22),

Dalam Peresmian Kampung pancasila hadir juga camat wedarijaksa Eko Purwanto S.Sos, Kapolsek wedarijaksa iptu Suntoro S.Sos MH.

Kampung Pancasila ini adalah sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya untuk melawan radikalisme di Indonesia.

Terbentuk nya kampung Pancasila,ide kreatif dan untuk mengenang serta memberi jiwa patriotisme kepada Pancasila serta pembelajaran buat generasi muda.membangkitkan jiwa Pancasila bhineka tunggal Ika, rukun damai tentram sentosa baik untuk masyarakat desa ngurenrejo bahkan desa lain wilayah wedarijaksa.

“Semoga dalam adanya kampung pancasila bisa membuat pembelajaran pada generasi penerus bangsa dan mengenang para pahlawan dalam mempertahan kan kemerdekaan indonesia,”ujar kapten ian.

Pancasila ini adalah sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya untuk melawan radikalisme di Indonesia.

“Fungsi Kampung Pancasila adalah sebagai vaksin untuk menghentikan virus-virus radikalisme maupun intoleransi di Indonesia,” ungkapnya

Pewarta,hendro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.