Berita  

Lanud Sri Undang Awak Media Sulut dalam Sinergitas Perkokoh Silaturahmi

ZONAPERS.com, Manado – Acara Temu Kangen Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Manado dengan Media Sulut, digelar di Halaman Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado, Selasa (17/05/22).

Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI M.Satriyo Utomo, S.H., menyambut kehadiran awak jurnalis Sulut, didampingi jajarannya serta seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi.
Menurutnya, pertemuan ini selain sebagai ajang silahturahim juga sebagai momen memperoleh tingkat kebugaran tubuh jasmani dengan berolahraga bersama.

Komandan Lanudsri Marsma TNI M Satriyo Utomo, mengatakan kegiatan olahraga bersama antara keluarga besar Lanud Sam Ratulangi dengan media, mengusung tema “Sinergitas Lanudsri  dengan media untuk bersama”.

“Dengan kebersamaan  kita bisa bersatu,  dengan kebersamaan kita dapat mewujudkan apa yang diharapkan, ” kata Satriyo.
Ia menambahkan kegiatan olahraga bersama ini juga dalam mempererat silaturahmi antara Lanud Sam Ratulangi dengan insan pers.
Pada kesempatan itu, Satriyo mengatakan media untuk dapat mewartakan berbagai kegiatan yang dilakukan TNI AU khususnya Lanud Sam Ratulangi kepada masyarakat.
“Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulut,” katanya
Ia menambahkan tentunya kami juga menyadari akan kelemahan dan keterbatasan kami.
“Kalau ada suatu hal yang kurang baik, silahkan konfirmasi,” ujarnya lagi.

Kegiatan ini disambut hangat oleh para Pewarta Sulut. Seperti dikatakan Donny Array dari Kompas TV. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut satu atau dua bulan sekali. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan serupa ini. Jika bisa, dibuat pertemuan dua bulan sekali. Apalagi kita bisa olah gerak badan seperti zumba tadi. Sehat. Kalo dari segi pemberitaan, kami berharap dapat diikutsertakan dalam giat seperti meninjau ke daerah perbatasan atau yang sejenisnya seperti itu”, ujar Pak Donny,  salah satu pimpinan redaksi Kompas TV Sulut.

Olahraga Bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi beserta sejumlah media TV Nasional, Radio Smart FM, RRI dan Radio RAL FM. Media cetak maupun media online. Kegiatan berlangsung dengan penuh kekeluargaan.  Diakhiri perkenalan satu persatu, sarapan pagi bersama serta doorprize.
( Kapenlanud SRI-Mayor Michiko/Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.