PAS Bersama Majelis Nurul Musthofa Gelar Sholawat, Ribuan Jama,ah Banjirin Stadion mini Sudimara Barat Ciledug

ZONAPERS.com, Tangerang – Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Bersama Majelis Taklim Nurul Musthofa Gelar Tangerang Bersholawat atau Berdo,a Bersama dengan 2000 Jama,ah yang memenuhi Stadion mini Sudimara Ciledug Tangerang Banten. Sabtu (28/5/22).

PAS berdiri pada 2012, yang beralamat di Kota Tangerang, lahir dari Pasca Diskusi anak-anak Rantau, sejak dari itu PAS semakin di kenal di Pulau Jawa dan Sejabodetabek di tambah dengan kegiatan sosialnya serta keterlibatannya dalam setiap kegiatan Ibadah Keagamaan di tambah dengan Kolaborasi dengan Majelis Taklim Nurul Mustofa.

Sedangkan Majelis Ta’lim Nurul Musthofa atau yang lebih dikenal dengan Majelis Nurul Musthofa (NM) adalah sebuah Majelis Ta’lim yang didirikan pada tanggal 20 Februari 1996 oleh Habib Hasan bin Ja’far Assegaf. Nurul Musthofa diambil dari nama lain Rasulullah SAW yang artinya “Cahaya Pilihan”. Majelis Nurul Musthofa beralamat di Jl. RM Kahfi I Gg. Manggis, Ciganjur – Jakarta Selatan. Majelis Nurul Musthofa yang menjadi salah satu kegiatan yang terus dilakukan yaitu Pengajian umum berkeliling Jabodetabek.



Kolaborasi antara PAS dan Majelis Ta’lim Nurul Musthofa yang telah terjalin sebelum Pandemik melanda dan sering melakukan Sholawat bersama di lapangan terbuka, nah setelah Pandemik baru pertama kali malam ini di mulai lagi Do,a Bersama secara terbuka yang di hadiri oleh 2 ribuan orang lebih yang memenuhi Lapangan stadion mini Sudimara Barat Ciledug Tangerang.

Tangerang Bersholawat yang di pimpin langsung oleh Habib Hasan bin Ja’far Assegaf menyampaikan bahwa kita gelar lagi Do,a Bersama setelah beberapa tahun kita di halangin oleh Pandemik Covid-19 dan hari ini kita akan terus berdo,a agar segala jenis penyakit yang melanda Dunia ini segera berakhir sehingga kita bisa bebas melakukan Do,a Bersama dan kegiatan lainnya, Semoga kita semua diberi Kesehatan selalu oleh SWT.

Ketua Umum PAS H. Akhyar Kamil S.H., dalam sambutannya menyampaikan rasa bersyukur kepada Subhahana Wata,allah sebagaimana hari ini kita bisa ketemu lagi untuk melakukan Sholawat bersama.
Kami sebagai penyelenggara acara hari ini dan berkolaborasi dengan majelis Taklim Nurul Musthofa dengan persiapan yang kami lakukan satu Minggu.

mudahan-mudahan semua jamaah yang hadir hari ini bisa mengikuti acara dengan tertib dengan tetap menjalankan Prokes.
Lanjut Ketum PAS, bahwa kami dari PAS tidak bisa menyelenggarakan acara ini tanpa dukungan dari saudara semuanya.
Dan bertepatan pada hari ini juga merupakan hari pernikahan kami bersama Istri “semoga keluarga kami terus di Berkahi oleh SWT serta di beri kesehatan, dengan bisa melanjutkan keluarga sesuai dengan amanat SWT”.

Selain dari Tim Majelis Taklim Nurul Musthofa, hadir 3 pilar serta beberapa pengurus perwakilan Persaudaraan Aceh Serantob di berbagai wilayah.Yp/Ijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.