Pasar Kapasan Surabaya Akhirnya Di Tutup

oleh -16 views

Zonapers.com , Surabaya.

PD. Pasar Surya, akhirnya menutup Pasar Kapasan Surabaya selama 14 hari terhitung mulai Sabtu, 4 April 2020, Kebijakan ini karena ditemukan satu orang yang biasa berinteraksi di pasar tersebut, positif terjangkit Covid-19.

Pihak PD. Pasar Surya sebenarnya ingin sesuai dengan himbauan pemerintah, bahwa seluruh pasar atau swalayan harus tetap buka pada pendemi virus korona ini, namun di karenakan di dapati pedagang yang terpapar, demi mencegah penularan maupun penyebaran virus, akhirnya kepala PD.Pasar Surya mengambil keputusan untuk menutup Pasar selama 14 hari.

Sebenarnya, hal penutupan pasar tersebut banyak menuai kecaman dari pihak pedagang lain, bahkan seluruh pedagang disana meminta kompensasi jika pasar sampai ditutup.

” Sumber pendapatan kami hanya berdagang disini, jika ditutup pasarnya, maka otomatis kami akan kesulitan mencari peganti dari income kami sehari hari,” Ujar salah satu pedagang yang tidak mau di tulis namanya kepada wartawan zonapers.com.

Akhirnya, demi kemaslahatan semua pihak, pedagang kapasan pun menuruti kemauan pihak pasar, di karenakan untuk memutus mata rantai virus korona, harus di tiadakan dulu semua kegiatan di lingkup PD Pasar Surya.

( Eddy Khoiri ).

Tinggalkan Balasan