Miris, Para Pekerja PHK Di Lakarsantri Survive Dengan Jual Barang Kesayangannya Dampak Covid-19

oleh -11 views

zonapers.com , Surabaya.

Pria berinisial Z, warga Lakarsantri Surabaya Jawa Timur, rela menjual perabotan yang ada di dalam rumah, memang rata rata pekerja terkena dampak pandemi Virus Covid-19, menjadi pengangguran, dan demi mencukupi kebutuhan hidup sehari hari, mereka rata rata berbuat seperti itu demi menyambung hidup keluarga, Rabu 13/5/20.

” saya sebenarnya tidak tega menjual barang-barang rumah, termasuk mebel, almari, tv dan salah satunya hewan peliharaan kesayangan nya burung, hanya karena ia enggan berhutang kepada tetangga ” Ujar Z ketika di tanya Wartawan zonapers.com.

Burung Kesayangan nya siap di jual guna menyambung hidup

Dia menambahkan, kerugian dampak virus Covid-19 ini sangat luar biasa, sedangkan dia telah diberhentikan beberapa minggu yang lalu dari pabrik mebel tempat ia bekerja sebelumnya, “semoga virus covid-19 ini Segera Berlalu,” imbuh nya,

“Untuk kali ini saya bisa menjual burung peliharaan, tapi untuk besok, tidak tahu apalagi yang akan dijual buat makan” Tegasnya.

Ketika pihak zonapers menggali keterangan dari pihak RT/RW setempat, Neneng sebagai pengurus menjawab, ” Mudah-mudahan kabar bantuan dari Pemerintah BLT segera turun, agar dapat membantu ekonomi kebutuhan warganya”, Pungkas Neneng.

( M.Nahrowi ).

Tinggalkan Balasan