Pererat Jalinan Silahturahmi, Dandim 0716/Demak Hadiri Acara Coffe Morning Bersama Forkopimda

oleh -16 views

Zonapers.com, Demak – Dandim 0716/Demak Letkol Arh mohammad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol hadiri undangan acara Coffe Morning yang di selenggarakan oleh Setda Kabupaten Demak bersama Forkopimda dan para pejabat yang ada di lingkungan Kabupaten Demak, bertempat di ruang gedung Bina Praja Kabupaten Demak,Jumat (24/07/20)

Tujuan digelarnya acara Coffe Morning ini sendiri merupakan salah satu bentuk upaya mempererat hubungan silahturahmi serta memperkuat kontruksi kerjasama yang selama ini telah terjalin sangat baik dan harmonis antar instansi di wilayah pemerintahan kabupaten Demak.

Selain Dandim 0716/Demak Letkol Arh mohammad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol nampak hadir pula dalam acara Coffe Morning yaitu Bupati Demak H.M Natsir, S.Ag, M.Mpd, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, Wakil Bupati Demak Bpk. Joko Sutanto, Sekda Kab. Demak Dr. Singgih Setyono, MMR, MKes, Ketua DPRD Demak H. Sri Fahrudin Bisri Slamet, S.E, Ketua PN Demak Agam Syarief baharudin, S.H., M.H. serta pejabat yang ada di lingkungan Kabupaten Demak

Moment Coffee Morning menjadi salah satu wadah untuk mengurai sekaligus mencarikan solusin segala persoalan yang ada di masyarakat. “forum seperti ini sangat penting dan utamanya dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Kabupaten Demak”, ujar Dandim Disela-sela acara

Dandim 0716/Demak juga menambahkan, Kami (Kodim) akan selalu mendukung Polri dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Demak agar tetap kondusif dan senantiasa damai.

Marilah kita selalu bersama-sama bergandengan tangan, untuk menjaga Kabupaten Demak agar senantiasa tertib, aman dan damai. Imbuh Dandim.

Dandim juga berharap acara Coffee Morning yang digelar di lingkungan pemerintah Kabupaten Demak secara tentatif ini tidak sekedar untuk seremonial semata. Melainkan harus ada poin penting yang dihasilkan.

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan