Silaturahmi AWDI Bersama BPPKB Dan TTKDH

oleh -16 views

zonapers.com , Bekasi.

Pada kesempatan Halal Bilhalal 1 Syawal 1441 H, Ketua Umum AWDI Budi Wahyudin mengadakan kegiatan silaturahmi bersama Jajaran Pengurus Pusat dan daerah di kawasan Pulogadung. Minggu 31/5/20.

Dalam sambutannya, Budi berkeinginan agar para wartawan tidak memberitakan berita asal-asalan, apa lagi berita hoax, yang di harapkan wartawan dapat bersikap santun dan bersahaja.
dan AWDI pun bertujuan mengawal Pilkada kedepan.

Silaturahmi serta rapat kerja AWDI.


” Saya berharap segala kegiatan para wartawan harus berkualitas, Jangan salah dalam konfirmasi dan dalam pemberitaan, AWDI siap membantu apa bila ada permasalahan di dalam lapangan.” Ujarnya.

Kemudian, Adam dari Divisi Kesra memaparkan kembali tentang masalah kegiatan dalam waktu dekat yang harus segera diadakan guna kwalitas Wartawan AWDI itu sendiri seperti Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) yang bertujuan agar Wartawan anggota AWDI, berstandart Kompoten dan berkualitas.

Acara tersebut dihadiri pula oleh perwakilan anggota Forum Wartawan Jakarta ( FWJ ), Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB Banten) serta Tjimande Tarikolot Kebun Djeruk Hilir ( TTKDH ) di samping Pt.Igi Pulogadung Bekasi.

Sebelum menutup acara, Ketua Umum Budi Wahyudi tetap menghimbau anggota AWDI dalam kondisi new normal agar tetap menjaga kesehatan,menjaga jarak, tetap memakai masker.

( Koko Krisnawan ).

Tinggalkan Balasan