Sukses Pelaksaan KEJURNAS dan SELEKNAS Cabor KURASH Jakarta


ZONAPERS.com, Jakarta – Pelaksanaan Kejuaraan Nasional (KEJURNAS), dan seleksi Nasional (SELEKNAS) cabang Olahraga (CABOR) FB FERKUSHI atau KURASH berjalan sukses, dari 25 Provinsi yang ikut 125 peserta behasil bertanding yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Sabtu (26/2/22).

Ketua Panitia pelaksaan KEJURNAS dan Seleknas kali ini Julizar Idris atau Bang Joel saat di tanya awak media setelah selesai acara menyampaikan Alhamdulillah acara telah terselenggara dengan baik Rakernas dan Kejurnas dengan hasil yang sangat Memuaskan. Dari kegiatan ini kita bisa mendapatkan Atlet-atlet terbaik serta kejurnas ini kita jadikan ajang seleksi Nasional untuk nantinya kita siapkan ke SEA GAMES yang akan datang.



Ketika di tanya mengenai Kendala Bang Joel menyampaikan bahwa tidak ada kendala semua berjalan lancar, namun kita berharap bahwa di lain waktu kita harus menyiapkan stok atlet, mungkin karna saat ini KURASH masih belum lama berdiri secara umum belum banyak di kenal peminatnya sedikit.
Sedangkan di tanya mengenai Antusiasme para pengprov bang Joel mengatakan bahwa seluruh provinsi peserta atlet sangat Antusias sekali hanya saja memang stok ateltnya kurang banyak.
Bang Joel juga Berterimakasih kepada seluruh peserta telah menjalankan dengan penuh sportifitas dengan kejujuran dan saya berharap semua bisa pulang ke daerah masing-masing dengan selamat tanpa gangguan.

Selamat Untuk Para Juara dan belum mendapatkan juara masih banyak waktu untuk Berlatih semangat. Tutup Ketua Panitia sekaligus Ketua Kurash Jakarta yang akan menjadi Calon Ketua KONI Jakarta untuk pemilihan tahun 2022 ini.

OwenPutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.