Sumbangsih Pembangunan Jembatan Oleh Kaum Aktifis Lingkungan Di Tasikmalaya, Patut Di Acungi Jempol

zonapers.com, Tasikmalaya.

Jembatan yang di idamkan oleh banyak warga Desa Tertinggal, sedikit demi sedikit telah terwujud berkat kerja sama Tim Vertical Rescue Indonesia ( VRI ), Tagana, BPBD, Badan Sar Nasional, Relawan maupun keterlibatan Masyarakat Desa itu sendiri.

Seperti contoh, jembatan gantung yang menghubungkan Desa Bojongsari dengan Desa Nagrok, Kabupaten Tasikmalaya, walau berbeda kecamatan, antusias warga tetap terlihat untuk membantu Tim Aktifis membangun jembatan gantung itu, Minggu, 5/12/21.

” Kami salut dengan para warga yang serta merta membantu membangun jembatan gantung ini, terima kasih pula kepada seluruh anggota Tim Aktifis serta relawan yang telah bahu membahu membangun jembatan ini,” Ujar Rizal seorang Aktifis Lingkungan dan anggota Genpari ( Gerakan Pariwisata Indonesia ).

Tim Khusus pembuat jembatan gantung untuk daerah Desa tertinggal ini, bekerja secara kontinyu dari desa ke desa yang membutuhkan jembatan penghubung demi kelanjutan pembangunan atau demi bergeraknya roda perekonomian warga sekitar.

( Wira Cakrabuana ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.