Tlogorejo Tlogiowungu Pati Resmi Jadi Kampung Pancasila

ZONAPERS.com, Pati – Koramil 13 kecamatan Tlogowungu pati, hari ini meresmikan kampung Pancasila di sambut warga , para undangan yang hadir, kepala desa seluruh kecamatan Tlogowungu, tokoh masyarakat RT/rw, Tokoh agama, kepala Desa Tlogorejo beserta Perangkatnya, Karang Taruna, Muspika.Selasa, (31/5/22).

Danramil 13 Tlogowungu Pati Letda Arh. Bambang Wiloko, lebih mendominankan gerakan Indonesia maju berdasarkan Pancasila, berbhineka tunggal ika. Mengarahkan personil bermasyarakat memerangi radikalisme yang mungkin akan muncul diranah hukumnya, pendekatan dengan masyarakat mengapresiasikan atas diresmikan desa Tlogorejo kampung Pancasila, masyarakat bisa memahami apa arti dari panca sila, berdasarkan bhineka tunggal Ika, masyarakat Tlogorejo saling mendidik anak tidak ketergantungkan sekolah dan keluarga nya mengingat arti pentingnya Pancasila berbhineka Tunggal Ika.

Letda Arh. Bambang wiloko menambahkan, hadirnya tamu undangan peresmian kampung Pancasila di desa Tlogorejo kecamatan Tlogowungu pati, menjadi bukti bahwa masyarakat kecamatan Tlogowungu hidup bermasyarakat guyub rukun.

Menghimbau seluruh kepala desa sekecamatan Tlogowungu, menyampaikan kepada warga nya ciptakan kerukunan antar umat dalam berbagai bentuk berpedoman Pancasila.

Letda Arh. Bambang Wiloko guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa, memberi pembelajaran anak didiknya disekolah, untuk mewujudkan penerus bangsa yang dicita citakan pejuang jaman dulu,

semua pihak saling mengingatkan memberi saran untuk mewujudkan nilai – nilai dari Pancasila. Dibenak masyarkat rasa Pancasila sudah berkurang sedikit demi sedikit bisa terlupakan , maka dari itu Koramil 13 Tlogowungu membuat gerakan penyalamatan anak- bangsa, untuk mengingat ulang dengan kampung Pancasila.(Endro L).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.