1 PDP Di Bojonegoro Meninggal

oleh -16 views

zonapers.com , Bojonegoro.

Perkembangan informasi terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, ada 1 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia.

“Status PDP, hari ini ada 1 orang PDP yang dinyatakan meninggal dunia di Kecamatan Balen,” kata Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Maisirin, Selasa 12/5/20.

Untuk status ODP, masih ada penambahan baru sebanyak 2 orang,
di Malo 1 orang dan Tambakrejo 1 orang. Di samping yang sudah selesai pemantauan sebanyak 2 orang di Gayam 1 orang dan Sumberejo 1 orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini tetap sebanyak 34 orang.

“ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 178 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 212 orang,” imbuh Maisirin.

Sehingga PDP yang dirawat hari ini sebanyak 8 orang yaitu di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang dan Purwosari 1 orang, Dander 1 orang dan Baureno 1 orang.

“Sedangkan PDP kumulatif tetap sebanyak 13 orang, 8 orang dalam pengawasan dan meninggal dunia 5 orang,” tambahnya.

Untuk status positif terkonfirmasi pada hari ini tetap yaitu sebanyak 12 orang di Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Gondang 3 orang, Purwosari 1 orang dan Ngraho 1 orang.

Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 15 orang, meliputi yang dirawat 12 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang

“Untuk status ODR sebanyak 39.235 orang
dan OTG sebanyak 366 orang,” pungkasnya.

# Dari berbagai narasumber.

( M.Nahrowi ).

Tinggalkan Balasan