Bentuk Kepedulian, Baninsa Trimulyo Jenguk Warganya Yang Sakit

Zonapers.com,Demak-Babinsa Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Sertu Amin Solikin bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Trimulyo menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni Bapak Suparno yang saat ini sedang sakit di rumah nya di Desa Trimulyo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Jum’at 28-08-2020.

“Saya sengaja menjenguk bapak Suparno warga binaan di Desa Trimulyo untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan
semangat untuk kesembuhannya,”beberapa hari lalu kaki pak Suparno terkena pisau mesin rumput saat membersihkan rumput di halaman rumah terang Sertu Amin.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya  lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Amin Solikin juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan lekas  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak Suparno dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa dan bapak-bapak baik itu dari polsek atau dari perangkat desa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun  waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk anak saya,” ucap Suparno.

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *