Guna Menjaga Kesehatan Dan Kebugaran Fisik, Anggota Koramil 02/Bonang Laksanakan Jalan Sehat Bersamah

zonapers.com,Demak – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, puluhan anggota Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716 Demak melaksanakan kegiatan olah raga jalan sehat bersama sejauh 5 kilometer, kisaran waktu kurang lebih satu jam dengan rute menyusuri jalan utama wilayah teritorial Koramil 02/Bonang, Selasa (08/09/2020).

Sebelum pelaksanaan jalan sehat, terlebih dahulu di laksanakan apel pagi di Koramil yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Edy Suwarso dalam apel tersebut Danramil menyampaikan, “Beberapa perhatian diantaranya tetap melaksanakan protokoler kesehatan di pandemic Covid-19 sebelum melaksanakan pembinaan fisik dan secara terprogram sesuai jadwal yang di tentukan oleh Satuan.” Tutur Danramil.

Selain menyehatkan, jalan sehat ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kebersamaan antar anggota Koramil 02/Bonang dan menjaga kesehatan serta meningkatkan imun tubuh untuk melawan penularan Covid 19 serta menunjang tugas sehari-hari.

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan secara rutin ini sendiri diawali dengan senam bersama yang dipusatkan di halaman Makoramil 02/Bonang

Jalan kaki menjadi salah satu olahraga sederhana yang memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh.Hal itu juga dipengaruhi oleh jumlah kalori terbakar saat jalan kaki. Dengan jarak tertentu akan memungkinkan memperbanyak pembakaran kalori yang terdapat pada tubuh.

rep,adjie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *