Aceh Tengah Raih Juara Umum Kempo Pra Pora 2021 Di Kab.Simeulue Aceh

zonapers.com, Simeulue Aceh.

Team Kempo Aceh tengah berhasil meraih Juara umum pada pada babak kualifikasi Pra PORA Kempo Aceh Tahun 2021 yang diselenggarakan selama 3 hari di Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh,Jumat 19/11/21.

Sehubungan dengan itu Ketua Tim Kempo Aceh Tengah Bpk. Zulkifli saat ditemui sebelum meninggalkan Mako Lanal Simeulue menyampaikan ucapan terima kasih dari Bupati Aceh Tengah Drs. Sabela Abu Bakar melalui Sekda Aceh Tengah Subhandhy, Ap. MSi kepada Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., beserta anggota yang telah mendukung dan memfasilitasi para tim atlet selama pertandingan berlangsung.

” Kesan kami para atlet sangat senang dengan suasana kekeluargaan para prajurit selama tinggal di asrama Pangkalan TNI AL Simeulue, yang mana bayangan dibenak kami militer itu tegang dan kaku, akan tetapi setelah kami tinggal disini kami merasakan keramah tamahan yang sangat menyenangkan,” Ungkap Zulkifli.

Kedisiplinan yang ada di lingkungan ini membuat para atlet terbiasa dengan kebiasaan para prajurit Lanal Simeulue. Kami semua sangat bangga bisa tinggal di dalam asrama walaupun hanya lima hari, namun saya melihat para atlit banyak perubahan dalam sikap maupun disiplin waktu karena seringnya melihat keseharian para Prajurit Lanal sehingga secara otomatis banyak dicontoh oleh para atlet, tambahnya.

Diketahui setelah penutupan kualifikasi Pra PORA Kempo pada Jumat sore 19/11/2021, Kab. Aceh Tengah berhasil menyabet 10 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu yang sekaligus keluar sebagai juara umum pada ajang tersebut.

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.