ANBK Tingkat SD Di Gelar Di SD 6 Kota Serang Banten

zonapers.com , Serang Banten.

Setelah sekian lama Sekolah Dasar melakukan daring dikarenakan kondisi Pandemi Covid19, SDN 6 Kota Serang Kebagian menjadi panitia penyelenggara ANBK ( Asesmen Nasional Berbasis Komputer ) tingkat Sekolah Dasar.

Dalam kunjungannya wartawan zonapers.com kelokasi SDN 6 Kota Serang yg beralamatkan di jalan Jiwantaka 1 nomor 3 Kagoengan Serang mewawancarai Kepala Sekolah Eti Suliyawati, S.Pd, M.Pd. yang dalam percakapannya membenarkan adanya kegiatan ANBK tersebut yang di ikuti oleh 30 siswa pelajar Sekolah Dasar,Senin 22/11/21.

Pada pelaksanaannya menjadi 2 hari tanggal 22 dan 23 November 2021, kriteria pemilihan siswa peserta ANBK yg di tentukan oleh Dinas Pendidikan Kota Serang, tujuan ANBK untuk meningkatkan mutu pendidikan di seluruh Sekolah Dasar dan berharap agar siswa dapat meningkatkan kompetensinya dan dapat berpikir lebih kreatif dan inovatif, sehingga siswa mampu bersaing dalam era global.

” Saya senang sekali anak saya Imanda Aulia Kamal terpilih sebagai peserta ANBK,” Ujar Musadad Kamal orang tua wali murid yang merasa senang dan bangga anaknya terpilih sebagai siswa peserta ANBK.

( Bonang Achsan ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.