Avigan Dan Klorokuin Telah Siap

oleh -24 views

zonapers.com , Jakarta.

Pemerintah Indonesia melalui Presiden RI Ir.Joko Widodo menginformasikan bahwa Avigan dan Chloroquine adalah obat bagi penderita Covid-19 saat ini, bukan sebagai obat pencegah Covid-19.

” Obat ini telah di coba di 1, 2, 3 Negara, dan memberikan kesembuhan, yaitu Avigan, kita telah mendatangkan 5000, akan kita coba, dan dalam proses pemesanan lagi 2 juta, dan yang kedua adalah Klorokuin, ini kita telah siap 3 juta,” Ujar Jokowi ketika Konfrensi Pers belum lama ini.

Presiden RI Ir.Joko Widodo ketika memberikan keterangan pers tentang Avigan dan Klorokuin.

Pemerintah telah sekarang telah siap obat obatan dan alat pakaian bantu ( APB ) yang didatangkan dari negara sahabat, Avigan dan Klorokuin adalah obat lini kedua bagi pasien Covid-19 di Indonesia, dan indonesia sendiri telah bekerjasama dengan masyarakat dunia dalam menangani penyebaran virus SARS-CoV-2.

” Dalam waktu dekat, kita akan lakukan Rapid Test bagi seluruh penduduk, kita utamakan dulu daerah yang berkategori Redzone,” Tutup Juru bicara Gugus Penanggulangan wabah Covid-19, Ahmad Yurianto, ketika pers Konfrensi di Wisma Atlit yang sekarang di jadikan tempat karantina penderita pendemi Covid-19.

# Dari berbagai Nara Sumber.

( ZP1 ).

Tinggalkan Balasan