BABINSA SOSIALISASI PENTINGNYA Melaksanakan Protokoler Kesehatan Hadapi New Normal

oleh -17 views

Zona pers.com,Demak– New Normal salah satu kunci menekan angka penyebaran Virus Corona. Untuk itu Sertu Sukim Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak terus meningkatkan Komsos dengan warga di Desa Binaannya guna menyampaikan serta mengajak masyarakat patuh dan rajin lakukan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Sertu Sukim saat berkomunikasi sosial dengan Bpk Rusdi selaku tokoh agama musola Alhuda di rt 03 rw 01Ds Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Senin 20-07-2020.

Dikatakannya, dalam perkembangan situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan protokol kesehatan terkait pelaksanaan New Normal benar -benar harus dijalankan dan dilaksanakan oleh setiap individu.
“Selain itu juga, kita semua harus bersatu bersama-sama melawan virus corona ini agar senantiasa wilayah kita aman dari penularannya” ucapnya.

Lebih lanjut, saat Komsos ini, Sertu Sukim menyampaikan kepada masyarakat Desa binaannya untuk tetap tenang serta waspada dalam menerima informasi yang belum tentu kebenarannya tentang situasi terkait penyebaran Covid-19. (Pendim 0716/Demak).

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan