BNPT Menyambut Kedatangan SNCI Untuk Bersilaturahmi Dan Bersinergi

oleh -17 views

zonapers.com , Jakarta.

Sinergi NawaCita Indonesia ( SNCI ) kembali ber silaturahmi dengan Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ( BNPT ) di Kantor BNPT Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta, 30/7/20.

SNCI yang di wakili oleh Ketua Umum DR.RM.Suryo Atmanto, MBA, MRE dan Wakil Sekretaris Jenderal ( Wasekjen ) SNCI, KPH.Maji Notonagoro, Bsc, MBA, menemui Komjen.Pol. DR.Drs. Boy Rafli Amar, MH yang merupakan teman lama, untuk mengkonsolidasikan masalah Program Nawacita dan BNPT agar selalu bersinergi.

Dalam pemaparannya, Boy Rafli amat fasih menjelaskan fungsi dan tugas BNPT yang berkoordinasi lintas 38 kementrian dan lembaga serta Peraturan Pemerintah ( PP ) no.35 Tahun 2020 tentang pemberian kompensasi, Restitusi dan bantuan kepada saksi serta korban terorisme. SNCI dan BNPT pun akan segera membuat kerjasama di bidang terkait, terutama di bidang deradikalisasi.

” Kami dari SNCI berterima kasih kepada Ketua BNPT Komjen.Pol.Boy Rafli Amar yang setia bersinergi dengan program program Nawacita Indonesia, salah satunya demi kemajuan mentalitas para siswa agar tetap nasionalis dengan pola pembinaan dari tingkat sekolah dasar,” Ujar RM.Suryo Atmanto kepada wartawan berbagai media usai pertemuan itu.

” SNCI amat luar biasa perjuangannya dalam mengawal dan memproyeksikan program Nawacita Presiden Jokowi-Ma’ruf, sukses selalu bagi Staf dan pengurus SNCI,” Tutur Boy Rafli.

SNCI dan BNPT akan saling bahu membahu bekerja sama dalam bidangnya, semoga dengan berbagai pertemuan di berbagai petinggi kementerian, bisa menjadikan SNCI lebih terpandang dan menorehkan dharma baktinya di Nusa dan Persada Indonesia.

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan