Danrem 073/Makutarama Tinjau Sasaran Karya Bhakti Wilayah Kodim 0716/Demak

oleh -17 views

Zonapers.com,Demak-Dengan mengendarai sepeda Motor Trail, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto,S.I.P yang di dampingi Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz,S.I.P, M.I.Pol, Kasiter Korem 073/Mkt Letkol Inf Arif Ismawan , Danramil 11/Sayung Kapten Inf Triyono dan Kepala Desa Bedono Agus Salim meninjau lokasi yang akan menjadi sasaran karya bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial angkatan Darat yang berlokasi di Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. Rabu 27-08-2020.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan yang dipimpin Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Inf Ari Yulianto,S.I.P meninjau sasaran fisik karya bakti seperti pembangunan infrastruktur pengurugan jalan yang menjadi akses masyarakat untuk beraktifitas. Selain itu jalan yang akan dibangun juga merupakan akses warga untuk menuju tempat wisata religi yaitu ziarah ke makam K.H Abdullah Mudzakkir.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto,S.I.P Dalam kesempatan tersebut menyampaikan , “Kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan bentuk kepedulian dan peran serta satuan jajaran TNI Angkatan Darat khususnya Korem 073/Makutarama yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Demak untuk mempercepat pembangunan Desa, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar, serta untuk memantapkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI rakyat dalam rangka menyiapkan rakyat juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara,” jelasnya.

Kepala Desa Bedono Agus Salim sangat berterimakasih sekali dengan adanya karya bhakti di Desanya. Ini akan sangat membantu sekali bagi masyarakat Desa Bedono karena jalan ini merupakan satu-satunya akses untuk warga kami. Pembangunan jalan ini nanti akan sangat bermanfaat bagi warga kami diantaranya sebagai tanggul penahan rob dan juga untuk menopang perekonomian warga, menjadi jalur utama orang berziarah ke makam K.H Abdullah Mudzakkir. Ungkap Kepala Desa.

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan