Rab. Mei 18th, 2022

Zonapers.com, Kota Serang – Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan bersama pejabat Ditbinmas Polda Banten bertempat di ruang rapat Wadir Binmas pada Jumat (3/12).

Zaenudin mengatakan, rapat anev ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja personel Ditbinmas seminggu terakhir. “Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan rekan-rekan yang sudah mendukung dan mendampingi pimpinan untuk terjun ke lapangan melaksanakan tugas pokok maupun commander wish Kapolda Banten, dalam hal ini pimpinan sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan,” ujar Zaenudin.

Zaenudin menambahkan kepada para Kasubdit untuk tingkatkan pelaksanaan kegiatan bersentuhan dengan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. “Rekan-rekan Kasubdit agar tingkatkan pelaksanaan kegiatannya secara rutin, tolong agendakan karena Dirbinmas akan selalu meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Dengan silaturahmi kepada tokoh agama dan ulama, Saba Pesantren, Mitra Komunitas, dan lainnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing, baik tugas pokok maupun commander wish Kapolda Banten,” tutup Zaenudin.

Bidhumas, da

By

Tinggalkan Balasan

Shares
CrestaProject