Droping Material Bedah Rumah Sudah Mulai Dilaksanakan

oleh -18 views

Zonapers.com,Demak-Pelaksanaan bedah rumah sudah mulai dilaksanakan,Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono memimpin langsung pendistribusian matereal bedah rumah   material seperti pasir, semen dan kayu, agar pengerjaan bedah rumah tepat waktu.

Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit anggono menyampaikan untuk menuju kelokasi bedah rumah kita mengalami sedikit kendala hal ini dikarenakan jalan untuk menuju ke lokasi bedah rumah terlalu sempit.Untuk itu dibutuhakan gerobak dorong untuk mengangkut materal agar bisa sampai lokasi. Ungkap Pasiter.

“Selanjutnya pengerjaannya disesuaikan dengan dukungan material yang telah ada di lokasi, untuk itu material bangunan sudah mulai di droping ke sasaran bedah rumah yang telah ditentukan,”tambahnya.

“Bantuan sudah kami distribusikan seperti semen, pasir,kayu kita droping sesuai dengan kebutuhan. Sementara yang sudah ada bahan material seperti itu,sambil pengerjaannya dimulai juga setelah bahan material yang lain ada,“pungkasnya. Ungkap Pasiter.

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan