Fkpat Gelar Penanaman Pohon Yang Bertema Selamatkan Hutan kita

zonapers.com, TASIKMALAYA – Hutan adalah sumber daya alam yang kaya dan memiliki peran yang sangat besar terhadap kehidupan seluruh makhluk hidup tanpa terkecuali, ungkap kang alan di pembukaan penanaman pohon Forum Komunikasi Pecinta Alam Tasikmalaya (FKPAT).

Hutan adalah Paru-paru dunia, Layaknya manusia bisa bernafas karena paru-paru yang sehat, demikian dengan dunia. Setitik kepedulian kita akan hutan akan sangat berharga, dengan melestarikannya, saling menjaga dan memulai kebiasaan untuk menjaga lingkungan asri.

Di tengah perubahan iklim yang terjadi hendaknya kita mengurangi perusakan dan pembakaran hutan serta penebangan liar yang masih marak terjadi ujar nya kepada awak media, di kaki gunung cakra Buana. minggu, (31/7/22).

Saatnya Fkpat selamatkan hutan dan menanam pohon kembali di kaki gunung cakra buana minggu 31 juli 2022 secara serentak yang di hadiri sispala, Wanappa, Kompaks, Keloppak, Gemppa cjea, Kappa cjea, Ljsk Chastroll, Himalaya dan aktivis pengiat alam lain nya.

Ketua Fkpat Andry Martin juga menegaskan kepada sispala dan aktivis lainnya supaya menanamkan kembali akan pentingnya hutan untuk kebutuhan manusia, tidak hanya manusia, namun hutan menyimpan ribuan bahkan jutaan mahluk hidup yang menggantungkan hidup di dalamnya, Tegasnya.

Berinvestasi bukan hanya berupa uang maupun barang, namun dengan berupaya dari hal kecil guna untuk kelestarian hutan sama saja dengan berinvestasi untuk mahluk hidup, alam dan menyelamatkan masa depan Bumi pungkas andry martin kepada team zonapers.

#Mari kita jaga Alam pasti, Alam akan jaga kita# (Wiracakrabuana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.