Grabcar Sediakan Armada Khusus Tenaga Medis Covid-19

oleh -24 views

zonapers.com , Jakarta.

Grab Indonesia melalui GrabCar Elektrik powered by Hyundai menyediakan armada roda empat khusus dengan standar keamanan ekstra bagi tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan di masa pandemi COVID-19.

Any Rahayu salah satu yang menjadi pengemudinya, wanita berusia 39 tahun ini yang mengaku langsung tertarik sebagai kandidat relawan armada roda empat khusus.

Meski awalnya keluarga melarang karena takut akan resiko yang dihadapi, namun akhirnya keluarga mengizinkan karena melihat kondisi saat ini.

“Hal itu merupakan pilihan, tapi karena standar kebersihan Grab yang mumpuni dan pembekalan yang rutin, saya percaya dapat ikut berpartisipasi dalam menangani pandemi ini dengan memberikan para petugas medis sebuah layanan transportasi yang mumpuni,” ujarnya mengutip dari keterangan resmi Grab, di Jakarta, Rabu 6/5/20.

Any mengaku sudah mempersiapkan dirinya dengan peralatan kesehatan seperti hand sanitizer, masker, serta alat desinfektan yang rutin ia semprotkan ke kursi mobil setelah mengantar penumpang.

Melalui armada roda empat khusus, Any juga tidak merasa khawatir lagi karena adanya partisi plastik pemisah antara pengemudi dan penumpang serta sistem pembayaran contactless yang membuatnya merasa semakin aman setiap hari.

Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, dengan layanan ini masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir dalam menggunakan GrabCar, dan GreenLine Taxi yang telah dilengkapi fitur keamanan dan juga kesehatan untuk para pengemudi dan penumpang.

“Kami senang dapat memberikan kesempatan kepada para mitra pengemudi roda empat, untuk turut bergabung dalam melayani para pasukan garda terdepan seperti tenaga kesehatan COVID-19.

Melalui misi Grab For Good, kami berkomitmen untuk tetap memberikan dampak positif melalui inovasi yang kami miliki untuk masyarakat Indonesia, terutama dalam menangani pandemi ini,” katanya.

# dari berbagai narasumber.

( ZP2 ).

Tinggalkan Balasan