Indonesia Telah Siap Distribusi Obat Covid-19

oleh -21 views

zonapers.com , Istana Negara Jakarta.

Presiden RI ke VII Ir. Joko Widodo memberikan keterangan pers pada seluruh awak media Online,cetak dan kaca di Istana Negara, Jakarta perihal telah di ketemukan nya obat Covid-19, Jumat 20/3/20.

” Anti virus Covid-19 memang belum diketemukan, sementara obat dari Covid-19 telah di coba di berbagai negara dan pasiennya mengalami kesembuhan, namanya Avigan dan Chloroquine,” Ujar Jokowi.

” Dan saya telah menginstruksikan untuk melakukan Rapid Test di daerah Rawan Covid-19, Pertama daerah Jakarta Selatan, setelah itu baru daerah lain, dan obat Covid-19 itu akan disebar sampai ke tingkat Puskesmas,” lanjut Presiden.

Disamping itu, pemerintah juga telah mempersiapkan infrastruktur infrastruktur yang mendukung yaitu Rumah Isolasi dan Rumah Sakit khusus menangani wabah Covid-19, semua elemen pemerintahan dilibatkan guna mempercepat proses stabilitas semua sektor.

” Saya akan menggerakkan seluruh kekuatan Pemerintah, Kekuatan Negara dan bangsa untuk keluar dari kesulitan ini dan kesulitan lain yang mengikuti dampak wabah ini,” tutup Kepala Negara RI.

# Dari berbagai Narasumber.

( ZP1 ).

Tinggalkan Balasan