Ketua Nasdem DPC Kembangan Bersama Ketua RW 04 Keluhkan Banjir Saat Reses Dewan

zonapers.com, Jakarta – Suasana kekeluargaan sangat kental terasa saat Anggota DPRD DKI Jakarta ‘Ahmad Lukman Jupiter’ menggelar reses di Jalan Kartika RT 03 RW 04, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (23/11/2021) siang.

Betapa tidak, hampir semua warga kenal dan begitu dekat dengan sosok legislator dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut. Sehingga mereka tidak canggung untuk berbincang, dan menyampaikan unek-uneknya.

Dijelaskan H. Suhendra (RW 04), tentang masalah banjir di kolong fly over Meruya Utara. Berharap kepada Pemerintah dan Anggota Dewan agar dapat membantu keluhan kami. “Kalo hujan gede sudah banjir, apalagi air curah hujan yang tinggi dan sudah terlalu banyak dari atas dan kemungkinan tidak menampung pompanya.” Katanya.

Lanjutnya ia menyampaikan, “dari Meruya Selatan sudah dibangun saluran Sumber Daya Air (SDA) nya, sedangkan pas di Meruya Utara itu belum dibangun.” Ungkap H. Suhendra (Ketua RW 04).

“Nah, ini mungkin pengajuan saya bersama Pak RT waktu hadir di Musrembang, maaf kalo saya bilang. Saya sudah bosen cuma datang diukur-ukur, mungkin sudah empat kali lebih tapi sampai sekarang belum. Maaf ini bukannya curhat, memang musti di realisasikan.” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, H. Bahrudin selaku Ketua Nasdem DPC Kembangan, mengeluhkan tentang Tata Air yang masih belum terlaksana sampai saat ini.

“Ini air sampai kemari-mari karena mentok bermuara disini dari Meruya Selatan, belum ada realisasi sama sekali. Kami mohon dengan datangnya Bapak Dewan agar menjadi realisasi untuk kedepannya dan bisa dibantu warga-warga khususnya Jalan Kartika RT 03 RW 04.” Imbuhnya.

Zp2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.