Ketua Organisasi Mitra Bangsa Tanggapi Kelompok Aktifis Tuntut Erick Thohir Mundur

oleh -16 views

zonapers.com , Bogor.

Rencana aksi demo yang akan di gelar di 25 provinsi oleh kelompok aktifis untuk menuntut Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Erick Thohir mundur dari jabatannya, direspon pula oleh Ketua Organisasi Mitra Bangsa TB.Irvanul Hakim, Rabu 23/9/20.

Keterpurukan ekonomi secara nasional sudah sangat mengkhawatirkan,sudah ribuan pekerja di perusahaan BUMN yang di keluarkan/Pemutusan Hari Kerja ( PHK ) yang menurut pendapat Ketua Organisasi Mitra Bangsa memprihatinkan.

Ketua Organisasi Mitra Bangsa Tubagus Irvanul Hakim bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo.

” Pertamina mengalami kerugian 11 Triliun ( T ), Garuda Indonesian Airways rugi 10 T, PT.KAI rugi pula 11 T, belum lagi di tambah hutang hutang kementerian BUMN,” Ujar Irvan di Basecamp MB di Bogor.

” Erick Thohir sebagai Menteri BUMN dan Ketua Pelaksana Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penanganan Covid-19 dianggap gagal dalam menjalankan mandat Presiden Jokowi,” Ujar Irvan yang juga mantan anggota legislatif 2 kali pemilihan.

” Presiden Jokowi harus memberikan mandat kepada sang ahli di bidangnya, baik itu dari kalangan pakar ekonomi yang menguasai bidang tersebut, kalau tidak sesegera mungkin, saya jamin perekonomian nasional akan mengalami stagnasi bahkan keterpurukan,” Pungkasnya kepada awak media.

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan