Komunitas Ojol Laskar Barat Bagikan Takjil Gratis

oleh -18 views

zonapers.com , Jakarta.

Dampak Covid-19 dirasakan oleh seluruh sektor masyarakat, termasuk mitra ojek online selama masa pandemi ini. Namun tidak menyurutkan Jiwa Sosial dan kepedulian Perkumpulan Driver Ojek Online Laskar Barat, Jakarta untuk saling berbagi di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini, Rabu 20/5/20.

Bahkan ditengah banyaknya masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat penyebaran Covid-19 saat ini, sejumlah mitra driver ojol bersama-sama menyempatkan diri untuk terus berupaya berbagi kebaikan.

Sekitar 100 paket takjil gratis, yang dibagikan secara langsung oleh para mitra driver ojol (Gojek/Grab) di Jalan Haji Lebar Meruya Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Selama pembagian takjil para mitra ojol tetap mengedepankan protokol keamanan dan kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Suasana pembagian Takzil gratis

Saat dimintai keterangan zonapers.com, Babeh Mardani (54) dan juga selaku Pembina serta Penasehat Laskar Barat Riders Online mengatakan, ” Dengan adanya kegiatan ini semoga kedepannya kawan-kawan semakin solid dan kompak.” Ujarnya.

” Dan alhamdulillah, berkat kawan-kawan yang sudah banyak membantu saya ucapkan banyak terima kasih, semoga kebaikan kawan-kawan mendapatkan pahalanya.” Lanjut Babeh Mardani kembali.

Ditempat yang sama, Ketua Laskar Barat Riders Online yang biasa akrabnya dipanggil Njoy, menerangkan, ” Untuk pembagian takjil di tahun 2020 ini, kami menerapkan sistem Physical Distance sesuai anjuran Pemerintah, dan kepada kawan-kawan yang menjalankan aktifitas pembagian takjil, harus disiplin menggunakan masker serta melindungi diri dengan hand sanitizer sebelum dan sesudah bertugas.” Imbuhnya.

Sementara itu, Ustad Yasin selaku Penasehat Laskar Barat menyampaikan,” Sebelum dan sesudah giat pembagian takjil , mari kita bersama-sama berdoa agar kawan-kawan semua diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan aktifitas. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah. Aamiin Aamiin Ya Robbal alamin.” Tutupnya.

( ZP2 ).

6 thoughts on “Komunitas Ojol Laskar Barat Bagikan Takjil Gratis

  1. Luar biasa abang ojol kita ini, solidaritasnya patut diacungin jempol. Bravo Laskar Barat smoga makin solid dan kompak

  2. alhamdulillah, terima kasih ya buat abang/mpok ojol yang ganteng2 & cantik2 udeh bagiin takjil gratis. semoga dilancarkan rejekinya dan slalu diberikan kesehatan. Aamiin

  3. Salam 1 Aspal
    Salam Persaudaraan
    Salam Solidaritas Tanpa Batas

    Bravo sodara2ku semua, semoga kalian diberikan kesehatan selalu dan tambah rizkinya. Good

Tinggalkan Balasan