Lanal Simeulue Laksanakan Serbuan Vaksin Maritim Di Mukim Batu Berlayar Desa Blang Kab.Simeulue Dalam Rangka Hut Armada RI Ke 76

zonapers.com, Simeulue.

Pos Pengamat TNI AL Labuhan Bajau bersama Tim Gerai BP Lanal Simeulue kembali mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi maritim kepada masyarakat di Mukim Batu Berlayar Desa Blang Sebel Kec. Teupah Selatan Kab. Simeulue, Kamis (02/12/21).

Bertempat di halaman kantor Desa Blang, masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi maritim dalam rangka HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021, hal ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Danposmat, Babinkamtibmas, Babinsa, Babinpotmar Posmat Labuhan Bajau, Kepala Desa dan Tim relawan wilayah Mukim Batu Berlayar dan 10 Personil vaksinator dari Tim Gerai Lanal Simeulue.

Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, melalui Komandan Posmat TNI AL Labuhan Bajau menjelaskan bahwa, ” Vaksinasi dilaksanakan untuk masyarakat Mukim Batu Berlayar desa Blang Sebel dan sekitarnya, Danlanal menghimbau agar masyarakat tidak perlu lagi merasa takut untuk di vaksin, karena vaksin sudah terbukti aman dan halal.”

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.