Lanal Simeulue Melalui Posmat Labuhan Bajau Bersama Gerai Lanal Dan UPTD Puskesmas Kec.Teupah Selatan, Terus Lakukan Serbuan Vaksin

zonapers.com, Simeulue.

Teupah Selatan, Posmat TNI AL Labuhan Bajau jajaran Lanal Simeulue bersama Tim Gerai Lanal dan UPTD Puskesmas kembali melaksanakan serbuan vaksinasi massal kepada masyarakat desa Kebun Baru Kec. Teupah Selatan Kab. Simeulue. Kamis (11/11/2021).

Bertempat di Gedung Serba guna desa Kebun Baru Kec. Teupah Selatan Kab. Simeulue masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang diawali dengan Sosialisasi dan himbauan dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi dengan rangkaian vaksin yang terdiri dari pendaftaran, pengecekan kesehatan, screening, penyuntikan vaksin dan observasi. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek, Danposmat, Babinkamtibmas dan Babinpotmar Kec. Teupah selatan dan 20 Personil vaksinator gabungan Gerai Lanal dan UPTD Puskesmas Kec. Teupah selatan Kab. Simeulue.

Masyarakat sangat mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, Khususnya pada Masyarakat desa Kebun Baru dan sekitarnya. Harapan dari Ibu Kades Kebun Baru pun meminta agar warganya bisa dapat di vaksin seluruhnya. Kemudian untuk Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dari Dinkes Kab.Simeulue melalui Lanal Simeulue dengan sasaran adalah warga masyarakat desa Kebun Baru dan sekitarnya.

Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, melalui Komandan Posmat TNI AL Labuhan Bajau menjelaskan bahwa vaksinasi akan terus digalakkan dan dilaksanakan kepada semua lapisan masyarakat, begitupun kepada masyarakat desa Kebun Baru dan sekitarnya. untuk itu masyarakat tidak perlu merasa takut atau ragu lagi jika di vaksin, karena Vaksin sudah terbukti aman.

# Nara Sumber : Pasintel Lanal Simeulue.

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.