Pasi Ter Kodim 0716 Demak Lettu Chb Ajid Anggono Pantau Langsung Pengerjaan RTLH Program TNI-AD Dalam Rangka HUT RI Ke 75

oleh -44 views

Zonapers.com,Demak – Perwira Seksi Teritorial Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajid Anggono meninjau langsung kondisi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TNI-AD dalam rangka HUT RI Ke 75 di Wilayah Koramil 04/Dempet Kodim 0716 Demak yang berada di Desa Kuwu Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, guna memastikan bahwa kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala, Selasa (28/07/2020).

Lettu Chb Ajid Anggono ingin memastikan sejauh mana kondisi terkini renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dikerjakan oleh Anggota Kodim 0716/Demak sampai dengan saat ini.

“Dengan turun langsung ke lapangan sangat efektif dan efisien untuk mengetahui secara langsung kondisi yang sebenarnya, tanpa harus ada perantara yang menginformasikan,” ujar Pasi Ter.

Pasiter juga mengatakan bahwa pengerjaan RTLH sudah dimulai sejak kemarin dan saat ini masih proses pengerjaan.”Saya yakin dengan personil yang ada dan dukungan seluruh komponen masyarakat maka Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ini akan rampung tepat pada waktu” ujarnya.

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan