Pelantikan Pengurus Kota PTMSI Kota Gunung Sitoli Oleh PTMSI Provinsi Sumut

Pelantikan Pengurus Kota (Pengkot), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Kota Gunungsitoli secara resmi dilantik oleh Sekretaris PTMSI Sumatera Utara Ishak Juharsa Harahap, SE., M.Si., Prosesi pelantikan Pengkot PTMSI masa bakti 2021-2025 itu berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu (23/12/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh mewakili Walikota Gunung Sitoli, Ketua Umum PBSI Kota Gunungsitoli Putra Hidayat Zebua, SH., Sekretaris Umum KONI Kabupaten Nias Barat, Dandim 0213/Nias (mewakili), para Ketua PTM se-Kota Gunungsitoli, para Pengurus yang dilantik, dan Undangan lainnya.



Ketua umum KONI Kota Gunungsitoli Yose Rizal E. H. Mendrofa, dalam sambutannya berharap Tenis meja merupakan cabang olahraga yang mampu diunggulkan menghadapi even PON 2024 nantinya di tingkat Provinsi. “Saya lihat daftar pengurus PTMSI Kota Gunungsitoli yang baru dilantik ini, banyak yang berprofesi sebagai hamba Tuhan dan juga rata-rata gereja di Kota Gunungsitoli sering mengadakan kompetisi kejuaraan tenis meja,” ucapnya.

Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli Gilbert Orawan Zebua, S.Pd., M.M., mewakili Walikota Gunungsitoli menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Pengkot PTMSI Kota Gunungsitoli masa bakti 2021-2025, dan berpesan semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan penuh keikhlasan.



Adapun Pengkot PTMSI Kota Gunungsitoli yang dilantik yakni: Sinufa Gulo sebagai Ketua Umum Netaris Gea S.Pd., sebagai Sekretaris Umum, dan Fitriani Waruwu S.Pd., sebagai Bendahara Umum.

Acara pelantikan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.