Polres Sumedang Gebyar Vaksin Booster Ramadhan

 

Zonapers.com,Sumedang-Akselerasi Vaksin Booster terus di galakan Polres Sumedang dengan membuka Gebyar Vaksin Ramadhan di setiap titik keramaian ngabuburit Masyarakat di setiap Kecamatan di Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan peninjauan Gebyar Vaksin Ramadhan di Kecamatan Cimalaka, Kecamatan Paseh, Asia Plaza dan Taman Telor Sumedang pada Kamis sore (07/04/2022).

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menuturkan “Gebyar Vaksin Ramadhan ini terlaksana berkat kerjasama Polres Sumedang beserta Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan di lokasi-lokasi keramaian ngabuburit masyarakat di setiap Kecamatan”.

“Program Gebyar Ramadhan ini dilaksanakan mulai dari pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 21.00 Wib dengan dasar Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 13 tahun 2021 tentang pelaksanaan Vaksin pada saat puasa”. Tambah Dedi.

“Inovasi ini sebagai bentuk upaya guna meningkatkan capaian target vaksin Booster menjelang lebaran yang akan datang”. Pungkas Dedi.

Pada kesempatan peninjauan tersebut Kapolres Sumedang juga memberikan tali asih kepada para tenaga kesehatan, serta bakti sosial dengan gerobak berkah bagi masyarakat yang akan berbuka puasa.

pewarta,ugf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.