Polsek Cisoka TanggerangTurunkan Anggota Pada Setiap Pos Covid-19

oleh -20 views

zonapers.com , Tanggerang.

Kepolisian Sektor Cisoka Kabupaten Tangerang menurunkan 40 kekuatan gabungan dari Polda, Polres dan polsek untuk 2 titik Chek Point

Memasuki hari ke empat pemberlakuan PSBB di kabupaten Tangerang, Polsek Cisoka menurunlan 40 kekuatan gabungan untuk dua titik Chek Point. Masing- masing titik Chek Pont yang meliputi kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti, terbagi 20 Personil kepolisian. Menurut AKP Akbar Baskoro. Polda Banten mengirimkan 10 kekuatan personilnya yang bertugas di dua titik Chek Point selama 14 hari dengan segala kesiapan yang Optimal, agar bisa mencapai keberhasilan dalam pencegahan penyebaran wabah Virus Covid 19, Harap AKP Akbar Baskoro kapolsek Cisoka kepada awak media Sorot desa, dalam acara Sosialisasi dan Evaluasi pemberlakuan PSBB hari ke empat, Muspika kecamatan Solear, di halaman SD Negeri 01 Munjul.21/04/2020.

Kapolsek Cisoka dan Aparat Gabungan lainnya saling koordinasi

Dalam melaksanakan tugasnya di dua titik Chek Point, jajaran kepolisian telah melakukan teguran rata rata mencapai 50 dari 2 titik Chek Point dengan volume kendaraan mencapai sekitar 300 hingga 500 sampai hari ke tiga yang telah di terima rekap laporanya, karena hari ke 4 belum terekap, masih dalam pelaksanaan, pukul 11:30 WIB 21/04/2020. Teguran pelanhhar Pemberlakuan PSBB yang jumlahnya cukup tinggi mencapai 80 teguran terjadi pada hari ke dua, minggu, 20/04/2020. Sementara itu dalam 3 hari bertugas, titik Chek Point Jayanti melaporkan adanya temuan pengendara motor yang suhu badanya mencapai 38 derajat setelah terdeteksi dengan alat thermometer sensor infra merah yang pada akhirnya ditangani Tim Medis dari Puskesmas sesuai dalam gugus tugas pemberlakuan PSBB, ungkap AKP Akbar baskoro kepada awak media, sebelum meninggalkan lokasi acara bersama jajaranya.

( ZP 3 ).

Tinggalkan Balasan