Presiden Jokowi Tinjau Kembali Gugus Tugas Covid-19

oleh -19 views

zonapers.com , Jakarta.

Presiden RI ke.7 Ir.Joko Widodo meninjau kembali Basecamp Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB ), Jakarta 10/6/20.

Ketika memberikan arahan, Presiden Jokowi memberikan apresiasi yang luar biasa bagi semua elemen yang terhimpun di gugus tugas Covid-19, baik untuk Tenaga medis, Relawan, TNI-POLRI serta Jajaran gugus tugas dari tingkat pusat maupun daerah.

” Sekali lagi, saya selaku Presiden sangat memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan berdedikasi, penuh pengabdian untuk memerangi Penyebaran Covid-19 di Indonesia,” Kata Jokowi.

Walau demikian, Kepala Negara tetap menghimbau agar tetap siaga dikarenakan ancaman virus itu masih ada, dan kondisinya dinamis di setiap daerah.

” Ada beberapa daerah yang kasusnya sudah turun, dan ada yang sedang meningkat, bahkan ada juga yang sudah Nihil, namun kita harus tetap mewaspadai dan saya tetap ingatkan, takut terjadi Second wave atau gelombang kedua,” Ujar Presiden.

Turut mendampingi kegiatan Presiden antara lain Ketua Gugus Tugas Doni Murdano, Menteri Kordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadzir Effendi.

( ZP1 ).

Tinggalkan Balasan