Puluhan Anggota TNI Gerebeg Polres Sumedang Pada 1 Juli 2022

ZONAPERS.com, Sumedang – Puluhan personil gabungan TNI dari Kodim 0610 Sumedang, Yonif 301 PKS dan Denpom Sumedang mendatangi Polres Sumedang pada Jumat (01/07/22).

Gabungan Personil TNI yang dipimpin oleh Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa ini mendatangi Polres Sumedang untuk memberi kejutan kepada para personil Polres Sumedang yang sedang memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa dalam sambutanya menyampaikan kedatangan personil gabungan TNI ini dalam rangka turut serta memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sumedang.

“Pada hari ini Polri tengah berbahagia, memperingati hari jadi Bhayangkara ke 76, kami dari Kodim 0610 Sumedang, Yonif 301 PKS dan Denpom Sumedang juga ikut berbahagia”. Ujar Zaenal

“Semoga ke depan Polri khususnya Polres Sumedang bisa semakin PRESISI, dicintai rakyat serta lebih sukses dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat”. Tambahnya

“Sekali lagi kami dari TNI mengucapkan Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 76 bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia”. Pungkas Zaenal.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 0610 Sumedang, Yonif 301 PKS dan Denpom Sumedang atas perhatiannya kepada Polri khususnya kepada Polres Sumedang.

“Saya sangat berterimakasih dan sangat terharu atas perhatian dari saudara-saudara kami atas perhatiannya dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.” Ucap Eko

“Semoga kedepan Sinergitas TNI-Polri dapat tetap terjaga dan semakin kuat sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal”. Pungkasnya (HMS)

Editor: Ujs/Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.