Tasikmalaya Miliki Geopark, Museum Galunggung,Sarana Outbond,Wahana Wisata Alam Terbaru Dan Menantang

oleh -38 views

zonapers.com, Tasikmalaya.

Kabar terbaru buat masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya, tempat sarana wisata alam kurang lebih seluas 10 hektar, telah tertata rapih dan di kelola secara profesional terletak di Desa Leuwisari, Singaparna, Tasikmalaya.

Sarana wisata Geopark Galunggung

Tempat wisata alam yang mungkin belum pernah selengkap yang ada di tempat lain, dimana didalam area ini terdapat tempat berkemah, kegiatan Outbound, Waterboom, Museum benda benda antik budaya tatar Sunda, Selfie tebing dan masih banyak sarana yang bisa pergunakan di tempat itu selain anda bisa melihat langsung sungai geopark yang tersusun menghampar peninggalan abad lampau.

Museum Galunggung, benda benda tatar Sunda dari berbagai abad, terkoleksi rapih disini.

Susah di urai melalui kata kata menurut kami, sebab nuansa kental alam yang luar biasa serta sajian sarana bermain, beristirahat bersama alam segar ditawarkan di tempat ini, Minggu 16/8/20.

” Kami menggarap lahan ini penuh dengan lika liku serta dinamika perjuangan untuk mewujudkan tempat ini menjadi tempat yang layak untuk berekreasi dan menyatu dengan alam,” Ujar Totong sebagai orang yang di percaya memanage lokasi tersebut.

Sungai Batu Ngampar, peninggalan keunikan geopark yang tidak akan anda temui di tempat lain.

” Silahkan saja kunjungi Geopark Galunggung ini sebagai sarana rekreasi keluarga yang tidak akan anda dapati sensasinya di tempat lain, dimana disini, hanya satu tempat, anda bisa refreshing bersama keluarga atau teman dengan nyaman dan rileks,” Lanjut Totong.

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan