Vaksinasi Dan Baksos AKABRI 2001 Diselenggarakan Lanal TNI AL Simeulue Aceh

zonapers.com, Aceh.

Dalam rangka 20 tahun bhakti untuk negeri AKABRI 2001, Lanal Simeulue bersama Polres Simeulue melaksanakan kegiatan bhakti sosial nusantara dengan menggelar serbuan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Keudai Kopi Zul Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat,10/12/21.

Antusias masyarakat yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi terlihat cukup tinggi, namun keramaian tersebut tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Para peserta vaksin yang telah mendaftarkan diri datang silih berganti mendatangi meja-meja sesuai tahapan vaksinasi yang kemudian dilayani oleh para tenaga kesehatan dari BP Lanal Simeulue, Dokkes Polres Simeulue dan Puskesmas Simeulue Timur.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi. S.E., M.M., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa , ” Serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah dalam mengejar capaian vaksinasi di Kab. Simeulue, selain itu kegiatan vaksinasi ini juga diselenggarakan secara serentak diseluruh nusantara,
yang digagas oleh AKABRI angkatan tahun 2001, hal ini juga sebagai ucapan rasa syukur atas bhakti untuk negeri yang telah genap berusia 20 tahun.” Jelas Danlanal.

Beliau juga mengajak seluruh Masyarakat Simeulue untuk melaksanakan vaksinasi serta memberikan himbauan agar kita selalu menerapkan protokol kesehatan. ” Jangan kendor dan tetap waspada karena saat ini juga telah muncul Varian baru dari Covid-19, Omicron B.1.1.529 yang dilaporkan telah menyebar ke berbagai penjuru dunia. Sehingga wajib bagi setiap orang untuk divaksin agar bisa menghindari dari virus varian baru tersebut.” Tegas Danlanal.

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.